Minggu, 01 Juli 2012

Perpisahan 8-C (Prolog)


Welcome All.....
 
Ini Blog pertama gue jadi maap ye kalo masih ada yg agak ngaco ato salah...

Blog ini akan ngebahas abis tentang kelas 8-C (pas perpisahan tepatnya). jadi dari mulai awal dateng sampe pulang/nyampe bakal gue ceritain. klo ga lengkap jgn tanya.... soalnya gue lupa ngambil gambarnye oke ;), tapi ntar bakal gue lengkapin skalian di remake.

Selesai UKK kita langsung ngadain rapat bareng buat nentuin dimana dan kapan kita bakal ngadain perpisahan, jadi WOTK kelas kite udah survey ke beberapa vila di puncak untuk nentuin tempatnya. kita berunding-runding nentuin vila mana yg bakal kita pake untuk perpisahan kelas kita. Dan akhirnya kite sepakat pake vila yani untuk kita perpisahan.

Biar kata ada surat undangan dari kepala sekolah yg ngga ngebolehin kita untuk perpisahan keluar kota, tapi biarlah karena kita udah bertekad dan didorong oleh sifat "iri" kepada kelas biling A yg ngadain perpisahan di "SINGAPORE", rencana matang2 udah mulai dijalankan.

Pas hari senen kite berunding pada mau bawa apaan???. Eh ada yg ngasih tau perpisahannya tanggal 27 Juni. Lah.... gue keder pas tanggal 27 kan jadwal pengembalian buku kelas 8C. Jadi gue buru-buru pulang trus ngembaliin buku pas hari ntu juga. 

Waktu gue dateng siangnya balikin buku, eh ada Tante Lilis (Ketua WOTK 8C). Trus dia nanyain gue "ahmad, emang boleh ngembaliin buku sekarang?". Gue jawab "Boleh kok Tante". Trus dia langsung ngasih tau gue buat ngasih tau anak-anak 8C buat ngembaliin bukunye hari selasa. Karena ntu amanat.... okelah !. Setelah ngembaliin buku gue, gue kasih tau dulu anak-anak yg masih di kelas buat ngembaliin bukunye besok aje soalnya tanggal 27 kite langsung brangkat.

Gue sebarin pula di grup "8C Cinta Damai" sama gue tweet ke "hampir" semua anak 8C, sisanya gue serahin ke ALI (tq ye li!!). Pas jam 2an si GUS dateng kerumah gue cuma buat minta AIR MINUM.... gila ga tuh anak. Die kan bawa duit ngapain dateng kerumah gue capek2 buat minta AIR MINUM???. dah yg itu g usah dibahas lagi.

Hari berikutnya gue dateng ke sekolah... gue liat udah banyak AJAH anak 8C ngantri sama nungguin antrian buat ngembaliin buku. Akhirnya omongan gue didengerin juga (NORAK!!).
Jadi hari itu gue kagak ngapa-ngapain cuma maen yugioh, maen bishi bashi, ngeliatin anak2 ngantre di perpustakaan, trus pulang dah gue...

oke stop dulu sampe sini soalnya abiss niih cerita perpisahannye jadi break dolo ya.. gue siapin linknya, anggap aja ini "PROLOG"-nya ye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors So Far...