Rabu, 12 Juni 2013

PERPISAHAN 9C HARI KE-3 (Epilogue)


(CLEXDOUS DAY 3)



And Here it Goes The Last Part of Our “SWEET MEMORIES” in Clexdous. Dan pada akhirnya bagian terakhir ini bakal melengkapi 2 bagian sebelumnya. Dan here we are....

Gue bangun paling telat diantara anak2 lain pagi itu, dimana semuanya udah pada makan kecuali gue dan akhirnya waktu makan gue tersita buat siap ke Air terjun Cilember. It’s okay gapapa lagian gue kalo makan cepet juga kok. Dan lagi-lagi gue lupa bawa dompet ke destinasi kali ini, FUCK!!.

Oke gue lanjutin, setelah gue siap2 angkot kemaren udah nunggu didepan halaman seperti kemaren dan kali ini angkot yang gue tumpangin kemaren ngga sama tapi anak2 yang seangkot masih sama kayak kemaren. Dan kita langsung berangket air terjun dan ternyata jalanannya nanjak lagi.... kali ini lebih parah, gara2 jalannya nanjak drastis angkotnya sempet mogok dan anak-anak yang didalam angkot disuruh turun dulu supaya kagak ngebebanin angkot.

Dan setelah beberapa tanjakan, akhirnya kita sampe didepan pintu masuk Air Terjun Cilember dan inilah foto didepan gerbangnya...


Kita langsung masuk kedalem dan ngikutin palang ke arah curug 7, kearah curug 7 sih ngga seberapa tantangannya belom terasa. Setelah beberapa langkah kita sampe juga di Curug 7 dan airnya bikin pegel kemaren ilang... seger cuy... dan beberapa foto di Curug 7 akan gue paparin ini dia....



Dah puaskan ngeliat sedikit tentang Curug 7, tapi tantangan aslinya baru dimulai... kita bakal naik ke Curug 5 dan jalanannya terjal abis, nukik abis, dan pastinya nantang abiss...

Langsung aja kita jalan kearah Curug 5, dan yang mimpin jalan itu Raul sama Gus. Gila... entah berapa batu yang udah nusuk telapak gue dan ditambah jalannya itu licin pula karena embun pagi, tapi itu bagian dari tantangannya dan si Gus sempet nekat ngelewatin jalan pintas yang tanjakannya itu jalan dari tanah licin tapi dia berhasil tuh. Gue sih kagak berani... kalo gue jatoh pas ngelewatin jalan pintas... siapa yang bakal nulis cerita ini??.

Oke setelah beberapa menit menempuh medan extrim gue dan beberapa anak akhirnya sampai duluan di Curug 5, sementara anak-anak yang lain masih ngedaki. Okelah beberapa menit kemudian kita semua ada di Curug 5 dan kebayangkan kerennya langsung aja ini beberapa fotonya....



Dan gue sempet denger katanya sendalnya dhita anyut... dan ngga selamat, ada lagi sendalnya nabila anyut, tapi masih bisa selamat. Dan setelah beberapa menit kita santai-santai di Curug 5 kita mutusin untuk istirahat dulu di warung deket situ. Kita Cuma minum dan ngedata ulang, dan pastinya buang air kecil sebentar.

Pas diwarung situ sempet ada beberapa orang yang ngerasain jadi manusia api, serius... jadi badan mereka berasap... oke gue jelasin ini karena mereka kena cipratan air dingin di Curug 5 tadi dan langsung kena sinar matahari frontal, dan jeng-jeng uap air dinginnya keluar.

Oke lanjut, kita langsung turun dari Curug 5 dan disinilah tantangan ke-2 dari Air Terjun Cilember. Lo semua udah dengerkan penjelasan gue tadi tentang tanjakan ke Curug 5??, sekarang kita akan menghadapi medan yang sama Cuma kali ini kita turun bukan naik...

Batunya licin, turunnnya turun banget dan ditambah akar2 pohon yang tajem membuat arah kebawah ini harus dilalui dengan super hati-hati dan akhirnya setelah beberapa menit gue sampe juga dibawah dan anak-anak yang ketinggalan dibelakang masih berusaha turun dengan hati-hati.

Ditambah katanya ada yang kepeleset dan nyerosot lewat akar supaya cepet sampe dibawah. Dan begitulah cerita di Air Terjun Cilember. Dan pas perjalanan keluar dari Air Terjun Cilember gue sempet liat orang lagi foto pre-wedding dan anehnya dia ngga nyadar diatasnya itu ada laba-laba gede. Biarlah anyway dia ngga ngegangguin laba-labanya kok.

Oke lanjut, kita pun balik ke villa buat siap2 pulang lagi ke Jakarta. Kita pun sampe divilla dan anak-anak lain pun langsung lari berebut kamar mandi. Gue sih santai aja, ntar juga dapet. Dan kesantaian gue itulah yang mengakibatkan gue orang yg mandi paling terakhir. Tapi santai aja gue mandi ngga ampe 5 menit gini.

Kita pun siap2 dan sempet ada yg keilangan jaket dan gue ngga tau kelanjutannya gimana. Lalu kita balik keparkiran bus dan berangkat. Sebelum ke Jakarta kite ngunjungin Cimory : Riverside dan restoran Raffles. Dan di cimory kita Cuma beli oleh-oleh dan foto-foto dan langsung aja ini dia fotonya.




Dan diraffles, kita makan siang dan lagi2 foto-foto dan bercanda bareng Om Ujang. Dan langsung juga ini foto pas di Raffles. Oke kita naik bus lagi dan langsung keperjalanan pulang ke Jakarta. Dan ngga kayak perpisahan sebelumnya gue ngga tidur untuk melihat apa dilakukan anak2 ketika ada yang lagi tidur. Dan untuk kali ini mereka Cuma ketawa-ketawa dan nyanyi.

Sip, begitu kita nyampe gue langsung pamit pulang sama Tante Lilis dan WOTK dan gue pun pulang dan tidak mengetahui cerita anak2 yang lain. Dan over all “WE HAD A GOOD TIME, WE HAD A GOOD TALK, AND WE HAD A GOOD THINGS TO DO THERE dan juga WE HAD A SWEET THING AND SWEET MEMORIES TO SHARE, AND TO REMEMBER”. Dan pada akhirnya kita semua kembali kerumah dengan perasaan senang karena kekangenan antara kita sudah kita lampiaskan pada 3 hari tersebut.

Terima kasih udah ngebaca cerita ini dari awal sampai akhir, Terima kasih buat yang udah nyumbang foto buat blog gue, dan terima kasih juga untuk orang2 yang sudah berpartisipasi dalam cerita dan kenangan ini.... I LOVE YOU ALL, THANK YOU SO MUCH SEE YOU SOON.....

Oke inilah beberapa lagu yang mengingatkan gue pada hari 3 ini,

   -          Stay The Ride Alive – Gackt
   -          Regret Nothing – Shu Watanabe
   -          Ride on Right Time – Shu Watanabe
   -          Ride the Wind – Masahiro inoe
   -          RIVER – JKT48
   -          The Next Decade – Gackt
   -          OOO Combo Change Medley – Various Artists
   -          Hissatsu Teleport – JKT48
   -          ~Jounetsu~ We Are Brothers – Hero Music All-Stars
   -          ~Jouchaku~ We Are Brothers – Hero Music All-Stars Z

Gue menulis cerita perpisahan ini sambil mendengarkan lagu-lagu tersebut agar gue bisa mengingat-ingat kejadian pada hari tersebut dengan baik dan benar. Sori sebelumnya kalo lagu tersebut ngga terlalu familiar di telinga kalian tapi itulah yg membuat gue mengingat tentang Clexdous, temen gue, dan semua tentang cerita ini.

SPECIAL THANKS TO CLEXDOUS MEMBER, AND OF COURSE OUR WOTK, AND OUR ENTERTAINER OM UJANG (BENGKY / APALAH NAMANYA), AND MANY PEOPLE THAT I CAN’T MENTION.

See you on the next Story....

Dan jangan Lupa Comment, Like, Subscribe, Kritik dan Saran... Fast Respon : Mention to @ahmabad25.

Roll the ending Song DJ!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors So Far...