Rabu, 12 Juni 2013

PERPISAHAN 9C HARI KE-1 (Prologue)


(CLEXDOUS DAY 1)



First of all gue mau berterima kasih kepada temen-temen gue yang telah membantu gue, mensupport gue dan memberi “SWEET MEMORIES” to remember. Gue juga mau berterima kasih kepada para WOTK kelas gue yang udah menyiapkan perpisahan ini dengan segimana rupa hingga gue dan anak-anak yang lain bisa nikmati.

Ngga lupa gue trima kasih sama Allah SWT karena kelas gue udah diberi kesehatan dan keselamatan selama perpisahan berlangsung, trima kasih gue yang trakhir yaitu untuk “Bang Ujang (Bengky / Beni / Tukang gangguin orang)” karena kalo ngga ada dia perpisahan ini ga bakal se-seru pertandingan final piala dunia 2012 dan ngga bakal se-rusuh kerusuhan krisis moneter tahun ’98.

Over all selama perpisahan “ALL OF US HAD A GREAT TIME”. Kita nikmati setiap jam, menit, detik, dan moment 3 hari itu dengan enjoy. Yup layaknya perpisahan kita ngadain perpisahan dipuncak lebih tepatnya cisarua dan lebih tepatnya lagi sebuah villa yang bernama “VILA YANI” yang letaknya berada diantar gang, jangan diremehin ok.... karena sumber dari tulisan ini berasal dari sebuah gang yang penuh arti...

Yup gue mulai dengan tempat yang disebut rumah, lebih tepatnya rumah gue dan lebih tepatnya lagi “Jalan Tebet Timur 2D No.20”. Buat yang pengen dateng minta foto atau tanda tangan silahkan reservasi tiket seharga 300Rb ke twitter gue, bayaran cash... ~JUST KIDDING~. Dan ya seperti biasa gue bangun telat lagi dan harus buru2 siap2 karena gue dikejar waktu.

Temen gue Yudha, udah nelfon gue disaat gue lagi pake baju. Kampret kagak tuh? Gue lagi pake baju men... dan dia udeh siap mengganggu gue dengan bacotannye yaitu “Mad, gue kesitu ye, brangkatnye bareng lo”. Gue jawab dengan sabar “IIIYYAAAA!!!!!!!! YUD!!!!”. Dan gue pun bergegas rapihin barang yang masih diluar tas. Dan ngga lama ada orang yang manggil gue, gue sempet kira itu yudha dan yang dateng ternyata adalah Gus. ~OH GOD WHY??~. Oke gue juga bersukur die dateng nyamper gue karena kalo ngga ada dia yang biasanya mengacau disaat seru perpisahan gue ini ngga bakal seru.

Sama seperti perpisahan kelas 8, ada acara tukar kado Cuma si Gus ternyata belom beli kado. Kampret, langsung gue suruh dia lari kesupermarket nyari kado. Sebelum Gus pergi si Yudha dateng. Akhirnye Gus pergi beli kado ditemenin Yudha. Gue nungguin mereka sambil ngabisin sarapan dan ngerapihin barang2 yang bakal dibawa. Dan setelah 20 menit gue menunggu mereka dateng juga dengan membawa hadiahnye... Gue langsung ngebantuin Gues ngebungkus kadonya. Dan sip kite brangkat menuju depan lapangan antera (Lapangan PSPT).

Gue kira disana udah rame, kgk taunye sepi banget. DAFUQ kgk tuh? Anyway gue nungguin yang dateng dengan penuh kesabaran dan penuh enjoy. Ya itung2 kapan lagi kita bisa menikmati liburan bareng... ye ngga?. Dan setelah menunggu kira-kira 2 jam smuanya baru pada ngumpul. Dan bis-nya datang juga....

Karena gue males duduk dibelakang, gue langsung nyalip bangku paling depan. Tandain gue sesemangat itu pas ngerebut bangku depan. Kita pun berangkat dan pas dijalan sempet ada yang foto2. Dan ngga seperti postingan awal yang berakhir tanpa foto, kali ini gue mendapatkan 3 foto... YES!!! Akhirnye dapet juga... oke langsung gue paparin aja kali ya...





Abaikan foto yang pertama, itu foto Gus pas lagi ketiduran gara2 mual. Dan setelah beberapa jam, menit, detik berlalu kita pun sampai diparkiran... LHO?. Oke karena vila-nya terletak digang jadi busnya terpaksa parkir dulu. Dan kita pun jalan dari parkiran tersebut. Dan ditengah perjalanan kaki kita menuju vila Gue, Fikri, Raul, Gus, dll. Melihat... seorang... wanita... yang... Cuma pake anduk doang lewat ke arah pintu masuk penginapan.... WELL THAT’S ANOTHER SWEET MOMENT TO!!. Oke tandai kalimat barusan dengan ADULT ONLY.

Yup setelah beberapa langkah menuju vila dan gue pun sampa duluan di vila tersebut. THAT’S AN ACHIEVEMENT yah karena jarang2 gue nyampe duluan ditempat. Dan kita pun langsung lari nyari kamar. Ehhh kitanya itu maksud gue yang cewek doang, cowoknya tidur ditempat yang udah direservasi... ntar liat aja difoto... nih gue kasih first look dari villanya...



Dan HERE WE ARE RELAXING FOR A MOMENT....







Kayak perpisahan sebelumnya, anak cowok dan anak cewek tanding bola. Maksud gue yang cowok sama yang cowok dan yang cewek sama yang cewek. That’s not all... masih ada pertandingan tarik tambang yang strukturnya masih Cowok VS Cowok, dan Cewek VS Cewek. Dan ada lomba ngisep kertas pake sedotan dan kertas tersebut harus dimasukkin kedalam plastik. Kebayang kagak susahnya?? Mana napas gue pas-pasan pas waktu itu. Dan skill gue dalam permainan ini super-duper diuji, dan pada akhirnya gue nyerah... 

Untuk sesi sport ini gue ngga dapet fotonye, tapi gue dapet video tarik tambang anak cewek. Pertandingan ini berjalan secara FAIR AND SQUARE AND YET ANOTHER SWEET MOMENT. Langsung aja ini linknya dan akan otomatis terbuka di-tab baru....

Tarik Tambang Cewek - Clex9

Dan setelah tarik tambang gue sempet heran pas denger katanya Shiddiq sama Tiara mau pulang.

Anjrot udeh sampe sini sempet2 pulang... mending ngga usah kesini dah. Dan gue juga baru tau alasan mereka berdua mau pulang karena mau ikut seleksi SMA. Owhh yaudah gue dan anak-anak yang lain maklumin hal tersebut dan mereka akhirnya mengikuti seleksi dengan tenang karena support dari kita semua.... BUEHHH rasanya kalimat barusan lebay abis... biarin yang penting cerita ini serasa hidup.

Dan sisa sore kita dengan berenang... dan tiduran dikamar. Sedangkan gue? Gue punya cara tersendiri menghabiskan sore... ngajak ngomong ujang “BIAR GREGET!!”. Kenapa sesi ngomong sama ujang gue bilang biar greget?, karena bisa gue simpulkan dari ciri fisiknya dia itu keturunan MAD DOG yang bisa bikin orang greget tiap kali interaksi sama dia. Percaya ngga percaya gue adalah salah satu korban langganan dia, selain Pai.

Dan malamnya kita habiskan dengan games karangan ujang yang bikin anak-anak ketawa-ketiwi. Gue punya aib orang disesi ini, gue g terlalu tau ini aib ato bukan yang jelas ada vidio pas Pai disuruh joget abis2an supaya dapet hadiah, yang berujung si YP juga kena getahnya si Pai... kasian tuh anak....

Langsung aja klik link nya buat liat videonya...

Rifai sama Yp dikerjain Ujang
Raul dkk, jadi mummy
Gus dkk dikerjain Ujang

Oke selain itu games ujang berisi Quiz-Quiz dan sesi tanya jawab yang super-duper-hiper-mega-giga ga jelas. Hal ini disebabkan karena pikiran ujak bereaksi dengan otak anak2 Clex9 yang IQ-nya bisa dikatakan LUAR BINASA, sehingga membuat pikiran ujang sempit akal dan pada akhirnya otaknya menciptakan pertanyaan ga jelas dan jawabannya kurang asyik. Simple kan penjelasan gue.

Oke selain itu ada games yang udah diplanning sama WOTK dan gue pun adalah salah satu juara dari lomba tersebut. Gamesnya antara lain : mummy, pecahin balon pake PANTAT, dan ada satu lagi yang gue lupa.

Dan hari pertama ini berjalan lancar layaknya jalan2 tol yang jarang macet. Dan malam hari pertama pun diakhiri dengan suara ngorok anak2 yang bunyi-nya kayak konser Babi Hutan. Biarpun begitu THIS FIRST DAY IS ALSO PART OF THE SWEET MOMENT AND SWEET MEMORIES.

Dan Lagu yang mengingatkan gue kepada Hari pertama Perpisahan ini antara lain,

    -          Good Kitaa!! – T-Piztons + KMC
    -          Shout Out – Shu Watanabe
    -          OOO Combo Medley Change – Various Artist

Stay Tuned dengan postingan soal hari kedua oke bro!!.

Jangan Lupa Comment, Like, Subscribe, Kritik dan Saran... Fast Respon : Mention to @ahmabad25.

See Ya’....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitors So Far...